Jumat, 04 Agustus 2023

TANAH LAUT - Kepolisian Resor Tanah Laut (Polres Tanah Laut) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, kali ini berlokasi di Komplek Permata Jingga RT.07b/03 Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (4/8) tersebut merupakan bagian dari program prioritas Kapolri dalam upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan sarana komunikasi yang lebih dekat dengan warga.

Rombongan Pejabat Utama Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M., melakukan Dialog interaktif dengan warga menciptakan suasana yang lebih santai dan akrab.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Ops, Kompol Abdul Fatah, menjelaskan Kegiatan Jumat Curhat ini telah menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan saran, aspirasi, keluhan, dan permasalahan yang dihadapi langsung kepada pihak kepolisian. 

“Hal ini memiliki tujuan ganda, yaitu mendengar secara langsung permasalahan masyarakat serta mencari solusi bersama untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi” ujar Kabag Ops.

Program Jumat Curhat ini akan menjadi agenda berkelanjutan dalam jajaran kegiatan Polres Tanah Laut. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan karena memberikan manfaat besar dalam menampung aspirasi dan masukan dari warga. Selain itu, ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara tentang permasalahan yang ada di lingkungan mereka, yang kemudian bisa dicari solusinya secara bersama-sama, tambahnya.

Statistik Pembaca