Jumat, 18 Februari 2022

Tribratanews.polrestala.com - Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H /2022 M, bertempat di Masjid Masjid Nuruddin Mapolres Tanah laut, Kamis (17/2/2022).

Dalam peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun ini mengambil tema Dengan Hikmah Isra’ Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Peringatan Isra’ Mi'raj dilingkungan Polres Tanah Laut, dihadiri Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto, dan diikuti oleh seluruh personil Polres Tanah Laut dan Bhayangkari, dengan penceramah Al Habib Hasan Bin Ismail Al Muhdhor selaku pimpinan pusat Ahbaabul Musthofa dari Probolinggo Jawa Timur.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra' Mi'raj untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Rosulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW. Selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) kepada Allah SWT bagi para personel Polres Tanah Laut. 

“Apa yang nantinya disampaikan melalui Tausiah oleh Al Habib Hasan Bin Ismail Al Mudhor  agar menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari sebagai anggota kepolisian“ Pesan Kapolres. 

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Al Habib Hasan Bin Ismail Al Mudhor merasa bangga dengan petugas pembaca maulid dan Tim Hadroh Polres Tanah Laut yang semuanya adalah anggota Polisi Polres Tanah Laut. 

"Ini sungguh pemandangan yang sangat menggembirakan” Ujar Al Habib.

Beliau menambahkan agar semua masyarakat melihat bahwa polisi kita adalah yang cinta Maulid Nabi Muhammad SAW, Polisi yang pandai membaca Kosidah dan pandai Tiroat.

“Mudah – mudahan kebersamaan yang indah ini selalu Allah SWT jaga” Pinta Al Habib. (pt)

Statistik Pembaca