Jumat, 10 November 2023

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Polres Tanah Laut (10/11), dengan Wakapolres Tanah Laut Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., bertindak selaku Inspektur upacara.

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh Perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tanah Laut.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan pula prosesi penghormatan kepada para pahlawan dengan pengibaran bendera Merah Putih setengah tiang dan penggunaan busana adat. Seluruh peserta upacara juga mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan-pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia.

Wakapolres Tanah Laut, Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., dalam amanatnya, menyampaikan pentingnya memahami makna sejarah perjuangan para pahlawan dalam membangun bangsa Indonesia.

“Ia juga menekankan bahwa semangat dan semangat kebangsaan yang tinggi harus dijunjung tinggi oleh generasi muda sebagai penerus perjuangan para pahlawan” Pungkas Wakapolres.

Peringatan Hari Pahlawan di Polres Tanah Laut menjadi momentum penting untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan serta memupuk semangat kebangsaan dalam menghadapi tantangan masa depan.

“Semoga semangat patriotisme ini terus berkobar dan menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa yang lebih baik” Tutup Wakapolres.

Statistik Pembaca