Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH yang didampingi Wakapolres, Kabagops dan Kasat Sabhara melakukan pengecekan secara langsung kondisi Sapras yang ada, termasuk alat transportasi air yang dimiliki Polres Tanah Laut, Jum’at (03/01/2020).

Kapolres mengatakan pengecekan ini juga sebagai bentuk perawatan sehingga alat transportasi berupa speed boat ini nantinya sudah dalam keadaan siap apabila diperlukan.

“Meski hingga saat ini tidak ada desa atau wilayah yang terendam banjir, namun kewaspadaan dari semua pihak tetap diperlukan” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Tanah Laut untuk selalu waspada terhadap segala macam bencana alam, mengingat pada saat ini terjadi curah hujan cukup tinggi di wilayah Tanah Laut.



Jajaran Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melakukan penanaman dua ribu pohon berbagai jenis. Kegiatan itu dimaksudkan sebagai upaya penghijauan di lingkungan Polri di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi memimpin langsung penanaman dua ribu pohon, bertempat di sekitar lingkungan Mapolres Tanah Laut, Jum’at  (01/03/2020), pagi.

Kegiatan itu juga diikuti oleh waka polres, para pejabat utama (PJU) polres, para kasat dan perwira, Personil dan Ibu – Ibu Pengurus Bhayangkari Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH mengatakan pagi hari ini kita melakukan kegiatan penanaman pohon sebanyak dua ribu pohon dilingkungan Mapolres dan Mapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, yang mana ini merupakan program kapolri untuk menghijaukan lingkungan Polri dan sekitarnya.

“kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini, tetapi tanaman ini akan terus kita rawat sehingga kelak bermanfaat bagi anak cucu kita” Ungkap Kapolres.

Statistik Pembaca