Jumat, 16 Juni 2023

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut menggelar program Jumat Curhat di Kios/warung kopi Acil Hadri Desa Telaga Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah, Jumat (16/6). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang diwakili Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H., pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

"Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Tanah Laut dan jajaran," katanya.

Ia juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kepala Desa Telaga, Perangkat Desa dan Staf Desa Telaga, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat Desa Telaga dan Para Ketua RT Desa Telaga.

Statistik Pembaca