Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.IK, MH Pimpin Pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanah Laut Periode 01 Januari 2020, bertempat di lapangan apel Polres Tanah Laut, Jum’at (27/12) pagi.

Hadir pada upacara Korps Raport tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Yanti Cuncun Kurniadi, Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.IK, Para Pejabat Utama Polres Tala dan Para Kapolsek jajaran Polres Tala serta Ibu – Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Sebanyak 63 Personil menerima kenaikan pangkat yakni, dari Ajun Komisaris Polisi ke Komisaris Polisi 1 orang, dari Iptu ke AKP 7 orang, dari Ipda ke Iptu 4 orang, dari Aipda ke Aiptu 4 orang, dari Bripka ke Aipda 6 orang, dari Brigadir ke Bripka 17 orang, dari Briptu ke Brigadir 2 orang, dari Bripda ke Briptu 22 orang.

Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurnaidi mengatakan, kenaikkan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas kerja keras dan dedikasi dari personel anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Jangan berfikir bahwa kita bekerja seorang diri. Seluruh prajurit Bhayangkara Polres Tala tunjukan kepada masyarakat kita siap memberikan yang terbaik, mengabdikan diri kita untuk masyarakat," kata Kapolres.

Statistik Pembaca