Jumat, 20 Mei 2022

 


Guna untuk menjaga dan memelihara stamina serta kebugaran fisik dari setiap Personil Polri khususnya Personil Polres Tanah Laut menuju SDM Unggul dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menjaga kamtibmas serta melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Tanah Laut, Personil Polres Tanah Laut kembali melaksanakan senam bersama yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at bertempat dihalaman Mapolres Tanah Laut, Jum’at (20/5) pagi.

Kegiatan Senam bersama dipimpin oleh Paurlat Bag SDM Polres Tanah Laut Iptu Hari Setiawan dengan melakukan peregangan fisik serta penguatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag SDM Kompol Suparno mengatakan, kegiatan itu sudah menjadi program kegiatan rutin dari Polres Tanah Laut. 

“Setiap Jumat kita olahraga bersama untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Tanah Laut,” ucapnya

Kabag SDM selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olah raga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

“Dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal, dalam menuju SDM Unggul” ujarnya.

Statistik Pembaca