Jumat, 30 September 2022

Dalam Operasi Bina Karuna Intan 2022 dan menjalin keakraban antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas  Desa Bumi Jaya Polsek Pelaihari Aipda Budi Setiawan melakukan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jum’at (30/9).

Aipda Budi Setiawan melaksanakan sambang dan patroli dialogis bertemu dengan warga binaannya sekaligus berikan himbauan prokes dan selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan lebih hati-hati lagi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam, mengingat saat ini memasuki musim penghujan dan kadang disertai dengan angin kencang serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas lingkungan setempat.

kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pelaihari aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Aipda Budi.

Statistik Pembaca