Jumat, 03 November 2023

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan kembali menggelar program Jumat Curhat bertempat di Desa Ujung Batu Kecamatan Pelaihari, Jumat (3/11).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Quickwins Presisi yang di laksanakan oleh Polres Tanah Laut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, yang diwakili Kasat Binmas Iptu Subardi, PJU Polres Tanah Laut, Kepala Desa Ujung Batu, Toga, Tomas dan Masyarakat Desa Ujung Batu.

Dalam sambutannya Kasat Binmas Polres Tanah Laut Iptu Subardi menghendaki giat ini terlaksana secara sederhana dengan maksud apa yang menjadi harapan atau kendala di desa dapat di carikan solusi, serta mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan Harkamtibmas dan tetap waspada atas segala potensi gangguan keamanan diwilayah tempat tinggalnya serta menjadi agen kepolisian untuk berperan aktif menciptakan kondusifitas.

Semoga dengan Adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat menciptakan kemitraan yang baik antara Polri bersama masyarakat serta dapat menyelesaikan permasalahan yang ada ditingkat Desa.” tutup Iptu Subardi.

Statistik Pembaca