Senin, 10 Oktober 2022

Upaya menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat terus dilakukan jajaran Kepolisian resor (Polres) Tanah Laut. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas itu, Polsek Jorong yang konsisten melaksanakan pengamanan Ibadah di gereja.

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan para personel Polsek Jorong melakukan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Jorong.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Melalui Kapolsek Jorong, Andik Ariyanto, S.H. mengatakan, patroli dan pengamanan ini bertujuan agar para jemaat bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” ucap Andik, pada Minggu, (9/10).

Ia menambahkan, dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan.

“Masyarakat yang melaksanakan Ibadah kami mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya pandemi covid-19 ini belum berakhir,” ungkap Andik.

Statistik Pembaca