Kamis, 13 Oktober 2022

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H yang digelar di Masjid Nuruddin Mapolres Tanah Laut, Kamis (13/10), dengan mengambil tema Aktualisasi Keteladanan Ahlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi".

Dalam tausyiahnya Ustad Abdurrahman Husin Pimpinan Ponpes Sirajul Huda Pelaihari menyampaikan, sebagai umat Islam, sangat dianjurkan untuk memperbanyak membaca shalawat dan mensyukuri nikmat yang diberikan dengan mempertebal keimanan dan ketaqwaan.

"Orang yang selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad akan mendapatkan ganjaran terbaik di sisi Allah. Bahkan  akan dibalas dengan sepuluh shalawat dari Allah SWT," tuturnya.

Ustad mengajak seluruh personel polisi yang bertugas di Polres Tanah Laut untuk selalu mencontoh tauladan akhlak dan budi perkerti Nabi Muhammad SAW dengan selalu menebar kebaikan secara ikhlas.

Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Seluruh Pejabat Utama, Para Kapolsek dan  personel Polres Tanah Laut mulai dari pangkat perwira, Bintara hingga PNS, serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Statistik Pembaca