Jumat, 25 November 2022

 

TANAH LAUT - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Kegiatan Baksos Presisi, Jumat (25/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Tanah Laut Iptu Rio Adi Pratama, S.Tr.k., M.H. didampingi Kaurbin Ops Sat Res Narkoba Polres Tanah Laut Ipda Andi Setiawan dan Personel Satuan Res Narkoba.

Bertempat di Wilayah Kecamatan Pelaihari rombongan membagikan bantuan, pertama yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia Pelaihari dengan memberikan Baksos sembako.

Kemudian mendatangi rumah warga yang memerlukan bantuan diantaranya rumah Bapak Madran, Bapak Basri, Bapak Waluyo dan yang terakhir Ibu Irus yang berada di sekitar kecamatan Pelaihari.


Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. melalui Kasat Res Narkoba Iptu Rio mengatakan Acara Baksos Presisi ini adalah bentuk komitmen Polri Khususnya Polres Tanah Laut untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Tanah Laut.

“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu,” tuturnya.

"Jangan dipandang dari apa yang kita berikan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini alhamdulillah kita bisa berbagi kepada yang membutuhkan, nantinya kegiatan ini akan terus kita jalankan.

“Kita adakan kegiatan ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejekinya, karena atas rejeki yang kita dapat ada hak untuk orang lain, bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT. Memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang fakir.”tuturnya.

“Kami minta Doanya agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tanah Laut ini aman dan kondusif dan dilancarkan pekerjaan kami”tutup  Iptu Rio.


Statistik Pembaca