Selasa, 20 Juni 2023

TANAH LAUT - Kepolisian Resor Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar olahraga bersama dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke -77 Tahun 2023, Selasa (20/6) pagi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan olahraga bersama berupa senam aerobik dilanjutkan dengan jalan santai.

“Peserta olahraga bersama itu berasal dari Forkopimda, anggota TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara dan lainnya dengan jumlah ratusan orang” Tuturnya.

Sebelum melaksanakan Jalan santau seluruh peserta olahraga bersama melaksanakan senam aerobik di lapangan Mapolres Tanah Laut.

“Setelah itu melakukan pendinginan dan dilanjutkan sarapan bersama, Seluruh peserta olahraga bersama beserta undangan yang hadir mengikuti acara hiburan dan pembagian dorprize," katanya.

Ia menambahkan, olahraga bersama ini meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menjelang peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2023.

“Dengan olahraga bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antara TNI-Polri, Forkopimda dan instansi lainnya dalam mewujudkan Kabupaten Tanah Laut yang aman dan damai” tutup Kapolres. 

Statistik Pembaca