Jumat, 24 November 2023

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel kembali menggelar program “Jumat Curhat” di Simpang Tiga Candi Arta Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut, Jum’at pagi (24/11). 

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H., beserta rombongan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga sekitar.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung apa yang mereka rasakan dan apa yang mereka butuhkan. Kegiatan ini membantu kami dalam merancang solusi yang lebih efektif dan memberikan pelayanan yang lebih baik”, ungkap Iptu Subardi.

Warga yang hadir sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesempatan ini. Mereka menyampaikan berbagai masalah yang dihadapi, termasuk kebutuhan akan peningkatan patroli keamanan, tindakan preventif terhadap tindak kriminal, serta permasalahan lingkungan.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan secara berkala sebagai upaya untuk mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanah Laut dan merupakan salah satu langkah positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup dan keamanan bagi warga setempat.

Statistik Pembaca