Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut hadiri rapat Pemantapan Pelaksanaan Haul ke-89 Habib Muhammad Bin Abdullah Al Athos. Jumat (17/09).

kegiatan rapat pemantapan pelaksanaan Haul Ke-89 Habib Muhammad Bin Abdullah Al Athos diadakan di Kantor desa batu tungku yang akan dilaksanakan di Kubah Batu Tungku Desa Kuringkit kecamatan panyipatan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K diwakili Kapolsek Panyipatan Polres Tanah Laut Iptu Subardi nampan menyampaikan bahwa kegiatan Haul akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 04 oktober 2021 bertempat di Kubah Batu Tungku Desa Kuringkit dan akan dimulai sekitar pukul 8 pagi.

"pada acara haul ini akan di hadiri oleh penceramah Habib Muhammad dari Kalua yang akan diiringi oleh Maulid Habsi Al Barokah dari desa atu-atu" tambah kapolsek.

selain kapolsek panyipatan yang mewakili kapolres turut hadir juga Kepala Desa Batu Tungku, Babinsa Desa Batu Tungku, Kepala Puskesmas Panyipatan dan Satgas Covid-19 Desa Batu Tungku untuk memantau penerapan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan acara haul nantinya.

"untuk menghindari penularan covid-19 pada saat pelaksanaan acara maka jumlah jemaah di tenda akan dibatasi dan panitia wajib mendisiplinkan setiap jemaah pada saat kegiatan nantinya" uangkap Kapolsek.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut membagikan Selebaran Patuhi Protokol Kesehatan kepada warga Desa Damit Kecamatan Batu Ampar. Jumat (01/10).

Dalam rangka membantu Program pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 di wilayah kabupaten tanah laut, polsek batu ampar gencar sebarkan brosur tentang patuhi protokol kesehatan baik selama melaksanakan aktivitas dirumah maupun di luar rumah, terutama di tempat-tempat pelayanan publik seperti kantor kecamatan, kantor kepolisian, puskesmas dan lain sebagainya.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Asep Porwono, S.H, M.M menyampaikan bahwa setiap bhabinkamtibmas di polsek batu ampar bertanggung jawab menjadi team tracer di wilayahnya masing-masing sehingga wajib memantau perkembangan penularan covid-19 warga masyarakat didesa yang menjadi wilayah binaanya.

"pembagian brosur tentang protokol kesehatan  ini merupakan salah satu bentuk partisipasi polri dalam membantu meningkatkan kesadaran warga masyarakat sehingga dapat menekan angka penularan covid-19 di wilayah kabupaten tanah laut terutama di kecamatan batu ampar" tambah Kapolsek.

selain memberikan brosur kepada warga masyarakat, tak lupa bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan supaya dapat meminimalisir penularan covid-19 di wilayah kecamatan batu ampar.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Tambang Ulang. Jumat (01/10).

Aiptu Doni bersama 2 Orang personil Polsek Tambang Ulang melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Tambang Ulang, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Iptu Joko Sulistiyo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Tambang Ulang pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Tambang Ulang yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Tambang Ulang" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Tambang Ulang juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Batu Ampar. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Batu Ampar melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Batu Ampar, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Ipda Asep Porwono, S.H, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Batu Ampar pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Batu Ampar yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Batu Ampar" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Batu Ampar juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Bati bati Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Bati bati. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Bati bati melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Bati bati, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Bati bati Polres Tanah Laut Iptu Indra Permadi, S.Sos, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Bati bati pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Bati bati yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Bati bati" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Bati bati juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Kintap Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan Kintap. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Kintap melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan Kintap, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Kintap Polres Tanah Laut AKP Agus Adi. A, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan Kintap pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Kintap yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor Kintap" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek Kintap juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Polsek Kurau Polres Tanah Laut melakukan Kegiatan Ploting pagi hari di wilayah kecamatan kurau. Jumat (01/10).

sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Kurau melaksanakan ploting di pesimpangan jalan dikecamatan kurau, selain mengamankan lalu lintas jalan juga mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi di jalan, kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman warga masyarakat pada saat menggunakan kendaraan bermotor di jalan. 

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kapolsek Kurau Polres Tanah Laut Iptu Mujiono menyampaikan bahwa kegiatan ploting pagi ini untuk meningkatkan rasa aman warga masyarakat di wilayah kecamatan kurau pada saat beraktifitas dijalan dengan kehadiran polisi di ruang publik.

"selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dijalan sehingga dapat tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan kurau yang menjadi tanggung jawab kepolisian sektor kurau" tambah kapolsek.

pada saat melaksanakan kegiatan pengaturan jalan / ploting, personil polsek kurau juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktivitas dijalan untuk mengurangi resiko penularan covid-19 pada masa pandemi ini.(aw)

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Pejabat Utama Polres Tanah Laut mengikuti kegiatan Upcara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual di Mako Polres Tanah Laut. Jumat (01/10).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama dengan pejabat utama polres tanah laut mengikuti kegiatan upcara hari kesaktian pancasila yang di laksanakan di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta secara virtual di Joglo Pesat Gatra Polres Tanah Laut. kegiatan upacara hari kesaktian pancasila ini di pimpin langsung oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri oleh seluruh pejabat negara dan untuk daerah-daerah mengikuti secara virtual.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan kegiatan Peringatan hari kesaktian pancasila ini wajib diikuti oleh seluruh lembaga kepemerintahan secara virtual baik pemerintah daerah, kepolisian maupun TNI walaupun berbeda dari tahun sebelumnya.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan salah satu hari bersejarah dimana saat itu terjadi suatu peristiwa pada tahun 1965, yang berujung pada penculikan dan gugurnya tujuh putera terbaik bangsa,” katanya.

“Sebagai generasi penerus pengorbanan para pahlawan dalam mencapai kemerdekaan harus diisi dengan pelayanan prima dan profesional untuk masyarakat,” ucap Kapolres.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Tahun ini dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”.(aw)

Statistik Pembaca