Senin, 08 November 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel Fungsionaris PMII Kab. Tanah Laut, bersilaturahmi dengan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, di Joglo Pensat Gatra Mapolres Tanah Laut, Senin (08/11).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengharapkan, kader PMII dapat menjadi role model bagi pemuda Tanah Laut sehingga dapat menjadikan Kab. Tanah Laut sebagai kota para kaum intelektual.

"Saya sangat bangga dan antusias melihat adik-adik PMI yang memiliki segudang wawasan sehingga mampu menopang peradaban yang baik di kabupaten ini. Merupakan kewajiban bagi kita semua untuk berbuat baik antar sesama, menjaga ketertiban umum dan menjaga silaturahmi sehingga Allah meridhai setiap amal perbuatan kita,” ungkap AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K

Kapolres juga mengharapkan agar PMII visioner dalam melihat keadaan, sehingga antara PMII dan Polri khususnya Polres Tanah Laut bisa saling bahu membahu menciptakan rasa aman bagi sesama, baik secara sosial antar individu maupun antar sesama masyarakat.

“PMII itu organisasi dengan sejuta tokoh, oleh karena itu harus menjadi motivasi untuk menciptakan kemakmuran dan kebermanfaatan bagi masyarakat, dan saya yakin PMI mampu untuk itu,” harapnya.

“Kemudian, menghadapi masyarakat yang multikultural di Tanah Laut ini, PMII harus tetap konsisten berada pada tujuan kebhinekaan berbeda tapi tetap satu, PMII harus selalu siap menjadi terdepan menjaga hubungan antar sesama masyarakat, selalu siap mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan selalu siap bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhai Allah Swt,” tambahnya.

Pada saat kegiatan silaturahmi ini Kapolres tanah laut didampingi oleh waka polres tanah laut Kompol Wahyu Ismoyo. J, S.I.K dan tak ketinggalan para pejabat utama polres tanah laut juga turut berhadir dalam acara ini.(aw)

Statistik Pembaca