Jumat, 17 Februari 2023

 

TANAH LAUT - Gelar Program Jumat Curhat Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, pada hari ini rombongan Pejabat Utama yang dipimpin Kabag Ops Kompol Abdul Fatah duduk bersama masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, curhatan, maupun menyerap informasi langsung.

Pada Jumat (17/2) kali ini, Rombongan Polres Tanah Laut mendatangi salah satu warung/toko Barokah yang terletak di jalan Kayu Manis RT. 3/1 Desa Panggung Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, sembari mendengarkan beragam keluhan dan masukan yang disampaikan oleh warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melaui Kabag Ops Kompol Abdul  Fatah mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” katanya.

Kabag Ops juga menyampaikan, Polres Tanah Laut membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

Sementara itu  salah satu warga Bapak Historis Gunarto mengapresiasi program Jumat Curhat dari Polres Tanah Laut.

“Program ini sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung kepada pihak kepolisian” Ujarnya.

Statistik Pembaca