Selasa, 18 Januari 2022

TANAH LAUT – Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Tanah Laut mengadakan Gebyar Vaksin Anak usia 6-11 Tahun di halaman sekolah TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut, Senin (17/1/2022). 


Sebanyak 180 anak dari TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut dan anak anggota Polri Polres Tanah Laut serta dari SDN Sungai Bakar Pelaihari mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.

Sedangkan untuk tenaga vaksinator berasal dari anggota Bhayangkari Cabang Tanah Laut yang bekerja sebagia Dokter, perawat dan bidan serta dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Tirta Jaya.

Anak – anak mengaku senang setelah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di halaman TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut. Mereka mendapatkan bingkisan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto setelah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Salah satunya yaitu Icha siswi TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut yang tidak takut divaksin dan merasa senang ikut vaksin. "Icha Senang Ikut vaksin supaya sehat, dan tidak sakit. Dan juga dikasih bingkisan," kata Icha.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memantau langsung kegiatan Gebyar Vaksin Anak usia 6-11 Tahun.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini telah terlaksana Gebyar vaksin anak usia 6 - 11 tahun di TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut yang terdiri dari anak TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut dan anak-anak SD di lingkungan Kabupaten Tanah Laut, Semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini, anak-anak menjadi tambah sehat dan kuat terima kasih.” ucapnya.

kegiatan vaksin di TK Kemala Bhayangkari Tanah Laut ini untuk membantu mempercepat program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di kabupaten Tanah Laut. 

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan akselerasi dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut dalam rangka vaksinasi anak yang bertujuan untuk mempercepat pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen,"  

Statistik Pembaca