Selasa, 27 Juni 2023

TANAH LAUT - Jajaran Polres Tanah Laut, menggelar ziarah rombongan ke Makam Pahlawan Bumi Tuntung Pandang, Pelaihari, Selasa (27/6) pagi, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., mengungkapkan ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah memerdekaan bangsa Indonesia. Selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat.

“Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polres Tanah Laut kepada bisa terus maksimal,” kata Kapolres.

Turut hadir pada ziarah tersebut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh, Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., Kemudian para PJU dan Perwira, Personil Bintara, serta Bhayangkari.

Usai Upacara ziarah, Kapolres beserta rombongan melakukan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.

Statistik Pembaca