Rabu, 02 Agustus 2023

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli selektif Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban dalam Berlalu Lintas) di beberapa lokasi di wilayah tersebut, Rabu (2/8).

Waktu pelaksanaan giat patroli tersebut adalah pada pukul 10.00 hingga 11.00 WITA dengan Lokasi kegiatan meliputi Jalan Kemakmuran, Jalan H. Boedjasin, Jalan Datu Insyad, Jalan A. Syairani, dan Jalan A. Yani Saranghalang.

Para anggota piket Turjagwali Sat Lantas Polres Tanah Laut dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengatur dan mengawasi lalu lintas di daerah tersebut serta hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat lantas AKP Supriyatno, S.Sos menjelaskan bahwa Patroli selektif tersebut diarahkan untuk memantau keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Polres Tanah Laut, terutama di daerah rawan kecelakaan, pelanggaran lalu lintas, dan kemacetan.

“Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta mengurangi potensi kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas” harap Kasat Lantas.

Statistik Pembaca