Senin, 18 April 2022

TANAH LAUT – Bertempat di halaman Mako Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. memimpin apel pagi, Senin (18/04/2022).

Pelaksaan apel dilakukan untuk mengawali pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.  Wakapolres mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

“Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Tanah Laut yang selama ini telah bekerja dengan baik.  Waka Polres Tanah Laut juga mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan jelang Idul Fitri 1443 H.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Waka Polres juga mengingatkan,”Jelang Idul Fitri 1443 H, antisipasi adanya kenaikan dan kelangkaan harga bahan pokok dan yang lainnya di wilayah Kabupaten Tanah Laut.” 

Diakhir arahannya Wakapolres mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kebersihan baik di ruangan maupun lingkungan kerja serta tetap jaga kesehatan diri dan keluarga. 

Statistik Pembaca