Rabu, 29 November 2017

Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat dilingkungan wilayah hukum Polsek Jorong. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jorong Iptu Matnur, S.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Asam - Asam Bripka Budi Setyawan saat menemui masyarakat yang sedang santai di warung kopi di sebuah warung di Desa Asam - Asam Kecamatan Jorong.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim tersebut, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa. Kapolsek Jorong juga mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar Desa Asam - Asam.

Selanjutnya himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas di desa selalu aman dan tertib. “Tujuan kegiatan kunjungan dengan melakukan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan kami selalu dalam keadaan kondusif,” terang Kapolsek Jorong.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca