Rabu, 29 November 2017

Guna mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Iptu Matnur, S.H. secara langsung terjun ke lapangan untuk melaksanakan patroli dialogis atau sambang ke desa-desa di wilayah hukumnya.

Dimana pada kesempatan itu Kapolsek melaksanakan sambang ke masyarakat Desa Asam - Asam Kecamatan Jorong yang sedang duduk santai di Poskamling setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jorong menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai warga masyarakat memposting hal-hal yang berhubungan dengan SARA maupun ujaran kebencian supaya terhindar dari perbuatan pidana.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti tingkat kebenaranya (hoax) yang akhir-akhir ini sedang marak di internet melalui medsos, yang informasinya sangat mudah menyebar namun dapat menyesatkan publik, oleh karena itu sebaiknya masyarakat cek dan kroscek dulu tentang kebenaran berita tersebut.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca